Lowongan Kerja Terbaru Batam Juli 2013

Updated at: 12:57 PM.
Under Category: Batam,D3

Lowongan Kerja Terbaru Batam Juli 2013 ~ Telah Update Kembali. Untuk Anda Yang berdomisili Di Batam Dan sekitarnya Dan sedang Mencari Info Lowongan Kerja Batam Juli 2013 Mungkin Lowongan Kerja Batam Juli 2013 Sangat Bermanfaat Buat Anda. silahkan Langsung dilihat Lowongan Kerja Batam Juli 2013 dibawah ini.

Nama Perusahaan     :    PT. Gogomedia Visindo
Deskripsi     :    Gogo Mall merupakan sebuah grup perusahan yang bergerak dibidang Direct Sales, TV Shopping danModern Market Retail, yang mencakup lebih dari 35 cabang yang tersebar diberbagai kota besar diseluruh Indonesia.

Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di industri retail, GOGO MALL telah sukses mengembangkan berbagai lini produk dari Home Appliance, Kitchen Appliance, Health & Beauty, Slimming Products,Fashion Apparels dan masih banyak kategori produk lainnya. Kompetensi utama dibidang pemilihan produk-produk yang inovatif dan best-seller berkelas dunia, disertai dengan sistem pemasaran yang kuat serta program periklanan yang unik, sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahan Direct Sales, TV Shopping serta Modern Market terbesar  #1 di Indonesia.
Spv Showroom Batam

Lokasi Kerja di : Batam

Requirements Lowongan Kerja Batam Juli 2013:

    Pria/Wanita
    Usia 26-40 tahun
    Pendidikan Minimal D3
    Berpengalaman sebagai dibidangnya minimal 2 tahun
    Lebih disukai yang berpengalaman dibidang TV shopping
    Domisili di Batam
    Penempatan Makasar
    Posisi Urgent

Kirimkan Lamaran Anda ke Email : Batam_hrdgogomall@yahoo.co.id
Dengan subtitle (Spv Showroom)

Tgl. Penutupan Lowongan Kerja Batam Juli 2013 31 Juli 2013

Itulah Update Lowongan Kerja Terbaru 2013 dari kami, semoga info lowongan pekerjaan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Bisa Anda baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Banten Juli 2013, Terima Kasih dan Salam Sukses selalu Buat Anda semua.

"Lowongan Kerja Terbaru Batam Juli 2013" Diupdate oleh , , at 12:57 PM dalam topik Batam,D3 dan permalink http://updatelowongankerjaterbaru.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-terbaru-batam-juli-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

 
Lowongan Kerja September 2013
Lowongan Kerja Oktober 2013
Lowongan Kerja November 2013