Lowongan Kerja Terbaru Bandung Juli 2013

Updated at: 12:45 PM.
Under Category: Bandung,D3,S1

Lowongan Kerja Terbaru Bandung Juli 2013 ~ Telah Update Kembali. Untuk Anda Yang berdomisili Di Bandung Dan sekitarnya Dan sedang Mencari Info Lowongan Kerja Bandung Juli 2013 Mungkin Lowongan Kerja Bandung Juli 2013 Sangat Bermanfaat Buat Anda. silahkan Langsung dilihat Lowongan Kerja Bandung Juli 2013 dibawah ini.

Nama Perusahaan     :    CV. Bina Indo Pratama (Tuneeca)
Deskripsi     :    TUNEECA adalah brand produk fashion wanita bernuansa modern dan etnik dari CV. Bina Indo Pratama, yang dikelola oleh team yang tidak pernah berhenti berinovasi serta selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas produk. Kami menciptakan produk yang kami yakin bisa membuat bangga pemakainya.

Visi Tuneeca adalah menjadi salah satu barometer trendsetter perusahaan fashion di Indonesia pada tahun 2015

Kondisi Kerja di Tuneeca. Tuneeca adalah tempat bagi Anda yang ingin tumbuh dan berkreasi. Karena Kami menjunjung tinggi kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Selain itu, semangat belajar 'learning by doing' kami terapkan di aktifitas kerja sehari-hari, sehingga melakukan kesalahan dan belajar karena kesalahan tersebut, adalah sesuatu yang sudah biasa. Dan terakhir, hal yang terpenting adalah di tempat kerja Tuneeca, kami mendorong kenyamanan bekerja.

Kami mencari talenta yang berkarakter, mempunyai passion, menyukai tantangan, untuk menjadi bagian dari team kami sebagai :
Social Media Administrator

Lokasi Kerja di : Bandung

Responsibilities:

    Membuat materi marketing untuk perusahaan secara keseluruhan
    Berkomunikasi aktif dengan prospek, customer, dan klien
    Menjaga dan meningkatkan awareness perusahaan

Requirements Lowongan Kerja Bandung Juli 2013:

    Usia 21 s/d 27 tahun
    Minimal pendidikan D3/S1 dari Ilmu Komunikasi
    Menguasai komputer (Ms. Office)
    Menguasai on line (Facebook, YM, Email, Blog, Newsletter, dll)
    Bisa berkomunikasi dengan baik dan aktif
    Berpenampilan menarik, supel, fleksibel
    Bersedia dan mampu bekerja dengan target
    Bahasa Inggris Aktif

Kirimkan CV dan Lamaran Anda ke : hrd@tuneeca.com

Tgl. Penutupan Lowongan Kerja Bandung Juli 2013 31 Juli 2013

Itulah Update Lowongan Kerja Terbaru 2013 dari kami, semoga info lowongan pekerjaan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Bisa Anda baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Juli 2013, Terima Kasih dan Salam Sukses selalu Buat Anda semua.

"Lowongan Kerja Terbaru Bandung Juli 2013" Diupdate oleh , , at 12:45 PM dalam topik Bandung,D3,S1 dan permalink http://updatelowongankerjaterbaru.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-terbaru-bandung-juli-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

 
Lowongan Kerja September 2013
Lowongan Kerja Oktober 2013
Lowongan Kerja November 2013