Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Juli 2013

Updated at: 1:32 PM.
Under Category: D3,Jakarta Timur

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Juli 2013 ~ Telah Update Kembali. Untuk Anda Yang berdomisili Di Jakarta Timur Dan sekitarnya Dan sedang Mencari Info Lowongan Kerja Jakarta Timur Juli 2013 Mungkin Lowongan Kerja Jakarta Timur Juli 2013 Sangat Bermanfaat Buat Anda. silahkan Langsung dilihat Lowongan Kerja Jakarta Timur Juli 2013 dibawah ini.

Nama Perusahaan     :    PT. Circleka Indonesia Utama
Deskripsi     :    Circle K adalah toko ritel modern yang menjual jenis produk yang terbatas, bertempat di lokasi yang strategis dan nyaman dengan jam buka yang panjang. Hal ini menjadikannya popular di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia dimana konsep convenience store seperti ini masih jarang. Circle K menjadi trend-setter bagi banyak minimarket sejenis yang muncul kemudian hari. Saat ini Circle K populer di kalangan remaja kota besar di Indonesia. Circle K pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1986 di Indonesia tepatnya di kota Jakarta. Saat ini Circle K memiliki cabang di hampir setiap kota besar di seluruh Indonesia seperti di Bali, Yogyakarta, Bandung, Batam, Surabaya dan Makassar. Selain di Indonesia, Circle K saat ini dapat dijumpai di Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, Macau, China, Guam, Hong Kong, Vietnam, Uni Emirat Arab. PT. Circleka Indonesia Utama Berkantor pusat di Jl. Jatinegara Barat No. 124, saat ini mengundang para profesional muda dan tenaga-tenaga ahli untuk bergabung dengan perusahaan kami sebagai:
Surveyor Lokasi

Lokasi Kerja di : Jakarta Timur

Requirements Lowongan Kerja Jakarta Timur Juli 2013:

    Pendidikan min. DIII Teknik Sipil/Pemetaan.
    Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun.
    Mampu dengan cepat menganalisa lokasi atau karakteristik lingkungan toko.
    Mampu menggunakan computer khususnya Ms. Excell.
    Mampu bernegosiasi terhadap klien perusahaan.
    Memiliki sifat yang fleksible dan mobile activity

Kirimkan CV dan lamaran Anda ke : recruitment@circlekindonesia.com

Tgl. Penutupan Lowongan Kerja Jakarta Timur Juli 2013 31 Juli 2013

Itulah Update Lowongan Kerja Terbaru 2013 dari kami, semoga info lowongan pekerjaan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Bisa Anda baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Selatan Juli 2013, Terima Kasih dan Salam Sukses selalu Buat Anda semua.

"Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Juli 2013" Diupdate oleh , , at 1:32 PM dalam topik D3,Jakarta Timur dan permalink http://updatelowongankerjaterbaru.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-terbaru-jakarta-timur.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

 
Lowongan Kerja September 2013
Lowongan Kerja Oktober 2013
Lowongan Kerja November 2013